Sukses

AS Roma Permalukan Chievo Verona

Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Roma sukses membungkam Chievo dua gol tanpa balas.

Liputan6.com, Verona: AS Roma berhasil meraih poin sempurna saat bertandang ke markas Chievo Verona. Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Minggu (23/3/2014) dinihari WIB, Roma menang dua gol tanpa balas.

Keunggulan Roma dibuka lewat gol Gervinho menit ke-17. Dari sisi kanan pertahanan Chievo, Gervinho melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Michael Agazzi.

Tiga menit sebelum turun minum, Mattia Destro sukses memperbesar keunggulan. Berawal dari umpan Rodrigo Taddei, Destro yang lolos dari jebakan offside berhasil menceploskan bola ke gawang tim tuan rumah.

Di babak kedua, Chievo coba ambil kendali permainan. Namun mereka tetap kesulitan membongkar barikade pertahanan Srigala Ibukota. Hingga peluit akhir dibunyikan, mereka tetap gagal mencuri satu gol dari tamunya.

Kekalahan ini membuat Chievo terpuruk di peringkat 16 klasemen Serie A. Setelah melakoni 29 pertandingan, Chievo baru bisa meraih 24 poin. Sementara Roma, mereka tetap ada di posisi dua. Tim asuhan Rudi Garcia tersebut mengantungi 64 poin tertinggal 11 angka dari Juventus yang nyaman di puncak klasemen. (Van)

Susunan pemain:

Chievo: Agazzi, Frey, Dainelli, Cesar, Sardo, Radovanovic, Rigoni, Guarente, Stoian (Rubin 46'), Paloschi (Pellisier 59'), Obinna (Lazarevic 70')

Roma:De Sanctis, Maicon (Torosidis 46'), Benatia, Castan, Romagnoli, Nainggolan, Pjanic, Taddei, Totti (Florenzi 60'), Gervinho, Destro (Bastos 76')

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.