Sukses

Berlatih di Bali, Ini 3 Agenda Coach Bendol untuk Persija

Harapannya, permainan klub kebanggaan Ibu Kota ini sulit ditebak lawan.

Liputan6.com, Kuta: Skuat Persija Jakarta menghabiskan jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) untuk menggelar Training Camp (TC) di Pulau Bali. Rombongan tim asuhan Benny Dollo itu tiba di Pulau Dewata, Senin (24/3/2014). Kedatangan Macan Kemayoran disambut gegap gempita suporter fanatik mereka, The Jakmania Bali.

Selama di Bali, Coach Benny Dollo akan memaparkan beberapa agenda latihan yang berguna untuk mengembangkan performa anak-anak asuhnya. "Teknik, taktik dan conditioning," kata pria yang akrab disapa Bendol itu sebelum memulai latihan pada Selasa, 25 Maret 2014.

Menurut Bendol, selain mengasah kemampuan pasukannya, TC juga berguna untuk merajut kebersamaan tim. Pasalnya setiap libur kompetisi, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan lebih sering berpencar.

Ada yang berkumpul bersama keluarga, apa pula yang memilih menghabiskan waktu di mess. "Suasana keakraban seperti ini yang tidak kami temukan di Jakarta," ucap Bendol.

Namun yang tidak kalah pentingnya, Bendol berharap teknik dan taktik permainan tim semakin kaya dengan beberapa skema permainan. Harapannya, permainan klub kebanggaan Ibu Kota ini sulit ditebak lawan.

"Kami ingin memperkaya taktik bermain, sehingga dengan sendirinya akan sulit ditebak lawan. Saat ini kami belum memiliki itu, makanya kami ke sini untuk memperdalam," ujar Bendol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini