Sukses

ISL Libur, Persib Gelar 2-3 Kali Uji Coba

Sebelum menghadapi Arema di lanjutan ISL, Persib akan terus melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar beberapa laga uji coba.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung terus berbenah diri. Demi tampil maksimal di sisa kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2014, Persib bakal melakukan sejumlah persiapan termasuk menggelar beberapa laga uji coba.

Salah satu laga uji coba telah dilakoni Persib hari ini. Djibril Colibaly dan kawan-kawan berhasil membekuk Pelita Bandung Raya U-21 dengan skor telak 5-0. Gol kemenangan Persib dicetak Atep, M. Agung Pribadi , Makan Konate, dan Rudiyana (dua gol).

Kemenangan besar tersebut rupanya belum membuat pelatih Djajang Nurjaman puas. Ia ingin tim asuhannya kembali menggelar dua sampai tiga laga uji coba lagi sebelum menghadapi Arema di lanjutan ISL, 13 April mendatang.

"Yang pasti ada lagi uji coba. Mungkin bisa dua atau sampai tiga," ucap Djajang yang dilansir di situs resmi Persib. "Kita cari lawan yang levelnya di atas lagi. Tetapi minggu depan mungkin belum dapat yang selevel," tambahnya.

Selain menggelar laga uji coba, Djajang sendiri telah mempersiapkan diri dengan menambah ilmu kepelatihannya. Beberapa waktu lalu, ia bersama Muhammad Farhan selaku Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) berkunjung ke markas Manchester United guna menyerap banyak pengetahuan untuk meningkatkan profesionalisme manajemen sepak bola modern. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini