Sukses

Everton Ingin Belanja Pemain Musim Panas Mendatang

Mereka butuh 27 pemain untuk bersaing musim depan.

Liputan6.com, Liverpool: Musim 2013/14 baru akan berakhir pertengahan Mei nanti, namun Everton sudah punya rencana menghadapi musim depan. Klub berjuluk The Toffees ini akan belanja pemain besar-besaran apalagi jika mereka lolos ke Liga Champions.

Everton hanya terpaut enam poin dengan Arsenal di peringkat keempat. Dan, bukan tak mungkin mereka bisa lolos ke Liga Champions jika terus meraih kemenangan di laga sisa.

Sehingga anak asuh Roberto Martinez ini butuh skuat yang lebih kompetitif jika tampil di kompetisi klub paling bergengsi di benua Biru itu. Terlebih uang Everton masih menumpuk karena sukses menjual Marouane Fellaini, Nikica Jelavic, dan Victor Anichebe di bursa transfer sebelumnya.

"Saya sebenarnya punya uang Januari lalu untuk dibelanjakan. Tapi saya lebih memilih untuk menabungnya agar bisa belanja musim panas nanti," kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

"Ini semua pilihan, menghabiskan dana sedikit-sedikit atau sekaligus semuanya. Dan, saya pilih yang kedua," ujar pelatih asal Spanyol itu tersenyum.

Martinez mengungkapkan ia membutuhkan 27 pemain musim depan. Sehingga ia memiliki tim yang bisa bersaing dalam beberapa kompetisi sekaligus.

"Tidak semua pemain harus berpengalaman, pemain muda juga bisa masuk skuat saya musim depan. Yang jelas kami punya uang untuk membeli pemain bintang," ucapnya meyakinkan.

Baca Juga:

Tak Dipanggil Timnas Argentina, Ini Komentar Tevez
Jebloknya Prestasi MU Bikin Khawatir Liga Premier
`King` Henry Siap Tantang Arsenal
Striker Baru Persib ini Diharapkan Bisa Sehebat Van Dijk
Ibrahimovic Ternyata Pernah Ditolak Klub Championship ini

Video Terkini