Sukses

Dortmund Akan Perpanjang Kontrak Pemain Buruan MU

"Kami memberikan penawaran kontrak baru bagi Gundogan agar dia tidak hengkang musim depan," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Liputan6.com, Dortmund: Borussia Dortmund bergerak cepat untuk mengamankan salah satu bintangnya agar tak hengkang akhir musim ini. Dortmund dikabarkan telah menawarkan perpanjangan kontrak bagi pemain bintangnya, Ilkay Gundogan.

Kontrak dari pemain berusia 23 tahun itu memang hanya menyisakan 12 bulan bersama Dortmund. Hal itu membuat manajemen klub mencoba memberikan perpanjangan kontrak untuk mencegah sang bintang hengkang musim depan.

"Gundogan adalah salah satu pemain paling penting dalam skuat kami saat ini. Untuk itu, kami memberikan penawaran kontrak baru bagi Gundogan agar dia tidak hengkang musim depan," ujar CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke seperti yang dikutip dari media Jerman, BILD, Senin (31/3/2014).

Hal itu dilakukan Dortmund agar sang pemain tidak hengkang pada akhir musim nanti. Seperti yang diketahui Manchester United menjadi salah satu tim yang sangat berminat mendapatkan pemain asal Jerman itu.

The Red Devils memiliki rencana untuk melakukan pertukaran antara Shinji Kagawa dan Gundogan. Pasalnya, Dortmund memiliki hasrat untuk memulangkan mantan pemain mereka yang pernah bersinar di Westfalenstadion.

Gundogan kini sedang mengalami cedera punggung. Belum lagi, pemain berusia 23 tahun itu tampaknya lebih memilih hijrah ke Old Trafford ketimbang memilih Arsenal atau Real Madrid yang sama-sama mengincar jasanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini