Sukses

Cahill Anggap Chelsea Tak Mungkin Juara Liga Inggris

"Seharusnya kami menang lawan Palace," kata bek The Blues tersebut.

Liputan6.com, London: Gary Cahill menilai peluang Chelsea untuk menjadi juara Liga Premier musim ini sudah tertutup. Meski The Blues sendiri masih berada di peringkat kedua dan hanya berselisih dua poin dengan Liverpool.

Bek timnas Inggris itu beralasan kekalahan dari Crystal Palace membuat  Chelsea tak mungkin lagi juara. Itu sebabnya ia lebih fokus di Liga Champions yang akan melawan PSG di babak perempat final.

"Jujur saya pribadi menilai kami tak mungkin lagi juara. Setelah laga lawan Palace saya selalu memikirkan hal itu," kata Cahill seperti dilansir London Evening Standard.

"Seharusnya kami menang lawan Palace, faktanya kami gagal dan itu sangat mengecewakan. Perasaan para pemain sangat buruk."

The Blues akan bertandang ke markas PSG, Rabu (2/04/2014) mendatang. Dan Cahill berharap mental timnya sudah pulih melawan klub raksasa Prancis itu.

"Kami harus bangkit di laga ini. Yang bisa kami lakukan sekarang adalah tetap bersemangat dan memenangkan seluruh laga tersisa," katanya bertekad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Gary Cahill