Sukses

Ini Skuat Barca untuk Hadapi Betis

Martino membawa total 19 pemain saat menjamu Betis. Dengan cederanya Valdes, Oier Olazabal yang akan menjadi pelapis kiper Jose Pinto.

Liputan6.com, Barcelona: Barcelona memutuskan membawa pemain belakang veteran Carles Puyol dalam skuat yang akan menghadapi Real Betis pada laga lanjutan La Liga Sabtu (5/4/2014). Puyol sebenarnya belum mendapat izin untuk bermain dari tim medis setelah mengalami cedera lutut beberapa waktu lalu.

Kembalinya Puyol menjadi kabar baik bagi pelatih Gerard Martino karena baru saja kehilangan Gerard Pique akibat cedera. Selain Pique, Barca juga akan tidak bisa menurunkan kiper Victor Valdes, gelandang Jonathan Dos Santos dan winger Isaac Cuenca yang tengah cedera. Adapun bek kiri Jordi Alba tidak dibawa Martino karena menjalani skorsing.

Martino membawa total 19 pemain saat menjamu Betis. Dengan cederanya Valdes, Oier Olazabal yang akan menjadi pelapis kiper Jose Pinto.

Barca butuh kemenangan saat menghadapi Betis. Mereka saat ini masih tertahan di posisi dua klasemen La Liga. Lionel Messi cs tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Atletico Madrid.

Skuat Barca: Pinto, Olazábal, Montoya, Fàbregas, Puyol, Xavi, Pedro, A.Iniesta, Alexis, Messi, Neymar Jr., Mascherano, Bartra, Sergio, Song, Tello, Adriano, Dani Alves dan Sergi Roberto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini