Sukses

Hazard Bersedia Pindah ke PSG Asal Istri yang Meminta

"Jika istri meminta saya pindah ke PSG, saya akan mengambil itu (tawaran) ke rekening saya," Eden Hazard.

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, Eden Hazard menyebut kemungkinan perpindahannya ke Paris Saint Germain akan terlaksana bila sang istri, Natasha mengizinkan untuk pindah ke Prancis.

Raksasa Prancis itu tengah mengincar Hazard berkat penampilan apik selama memperkuat Chelsea. Bahkan salah satu pemain PSG, Yohan Cabaye sudah merekomendasikan pemuda Belgia itu harus didatangkan Les Parisiens.

"Jika istri meminta saya pindah ke PSG dan berkata: 'sayang, aku ingin kamu bermain ke PSG', saya akan mengambil itu tawaran itu," ujar Hazard dilansir dari Daily Mail.

Gelandang asal Belgia ini tengah bersinar bersama The Blues dengan 14 golnya di Liga Premier musim ini. Selain itu, mantan pemain Lille ini juga menjadi kreator serangan The Blues. Saat ini Chelsea tengah berada di peringkat dua klasemen sementara Liga Premier dengan raihan 69 poin.

Kedekatan Hazard dengan sang istri memang dikenal sangat romantis. Keduanya kerap berpergian bersama anak mereka untuk berlibur. Hazard telah menikah dengan Natasha sejak Desember 2010. Dia telah dianugrahi dua anak laki-laki bernama Yannis dan Leo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.