Sukses

Illarramendi Berharap Barca dan Atletico Terpeleset

Asier Illarramendi berharap Barcelona dan Atletico terpeleset dalam perebutan gelar juara La Liga

Liputan6.com, Jakarta Gelandang muda Real Madrid, Asier Illarramendi, bermain cemerlang saat timnya bertandang ke markas Real Sociedad di Anoeta, Minggu (6/4/2014) dini hari WIB. Bahkan, Illara yang masuk "starting eleven" dalam laga tersebut, berhasil mencetak gol ke gawang mantan timnya.

"Kami memang harus mendapatkan kemenangan . Di babak pertama mereka menekan kami cukup gencar. Tapi, setelah lahir gol kedua pertandingan sepertinya sudah selesai. Ada lebih banyak ruang dan kami mengambil keuntungan dari itu," kata Illara, seperti dikutip situs resmi klub.

"Pulang ke rumah selalu istimewa . Saya senang dengan kemenangan . Tidak ada banyak pertandingan tersisa sekarang dan tugas kita adalah untuk menang dan berharap bahwa Barcelona dan Atletico terpeleset. "

Illarramendi resmi hijrah dari Sociedad ke Santiago Bernabeu setelah Madrid menebus klausa buy-outnya sebesar 39 juta euro (Rp 505,9 miliar). Dan, pemain muda Spanyol itu akan dikontrak selama enam tahun.

Illarramendi, mengakui jika tantangan yang akan didapatkannya di Santiago Bernabeu merupakan hal yang menarik. "Saya datang dari sebuah desa dengan populasi 5,000 penduduk, jadi pindah ke ibukota bukanlah hal yang mudah," ujar penggawa timnas Spanyol U-21i tu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini