Sukses

Setan Merah Siapkan `Mega Transfer` untuk Duo Bintang Soton

MU mengajukan tawaran 50 juta pounds untuk memboyong dua bintang Soton, Adam Lallana dan Shaw.

Liputan6.com, Manchester: Nama bek kiri Southampton, Luke Shaw sepertinya menjadi buruan utama Manchester United di akhir musim nanti. Setan Merah akan memenuhi permintaan harga yang akan diajukan Southampton bagi Shaw.

Sebelumnya, MU siap membayar 33 juta pound atau setara dengan Rp 618 miliar demi memboyong Shaw dari Southampton pada musim depan. Jumlah ini lebih besar dari tawaran MU sebelumnya bagi Shaw.

Pada bursa transfer Januari lalu, sebenarnya Setan Merah sudah mengajukan tawaran senilai 22,5 juta pounds atau setara dengan Rp 450 miliar untuk memboyong Shaw dari Southampton. Namun, tawaran itu ditolak manajemen The Saints.

Bukan tanpa alasan The Red Devils mengincar Shaw, pasalnya Manajer David Moyes mencari pemain yang dapat menggantikan pos dari Patrice Evra untuk musim depan.

Kontrak dari Evra sendiri akan berakhir di akhir musim ini dan sang pemain enggan untuk memperpanjang masa baktinya dengan MU.

Kini ada kabar terbaru lagi dari negoisasi antara MU dan Southampton. Setan Merah seperti yang dikutip dari Talksport, Minggu (6/4/2014) mengajukan tawaran 50 juta pounds untuk memboyong dua bintang Soton, Adam Lallana dan Shaw.

MU memang tertarik mendapatkan Lallana untuk diboyong ke Old Trafford awal musim depan selain Shaw. Lallana dinilai bisa melapis ideal Michael Carrick di lini tengah MU.

Bagi Iblis Merah, banderol 50 juta pounds tampaknya masih terbilang murah karena mereka akan mendapatkan dana belanja pemain senilai 200 juta euro musim depan.