Sukses

Martino Akui Salah Rotasi Pemain

Gerardo Martino, mengakui, mengakui kebijakan rotasi-nya mungkin telah menyebabkan timnya lesu ketika menghadapi Real Betis.

Liputan6.com, Barcelona Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengakui bahwa dirinya telah menjatuhkan pilihan yang salah ketika anak asuhnya bertanding melawan Real Betis, Sabtu 5 April kemarin. Dalam laga itu, Barcelona harus bekerja keras menaklukkan Betis .

The Blaugrana memang sukses mengalahkan Verdiblancos 3-1, tetapi hanya berkat dua gol Lionel Messi dari titik putih, dan satu gol bunuh diri. Dan, Martino mengakui bahwa kebijakan rotasi-nya mungkin telah menyebabkan kelesuan.

"Kami memainkan permainan yang sangat berbeda ketika melawan Atletico," kata Martino, seperti dikutip Football Espana, Minggu (6/4/2014). "Leg kedua Liga Champions Rabu depan adalah laga yang menentukan. Bila Anda memiliki dua pertandingan yang sangat penting dalam suatu waktu singkat, apa yang tersisa di tengah tampaknya tidak begitu menentukan."

"Mungkin aku punya salah dengan rotasi. Melihat kembali apa yang terjadi, mungkin aku bisa mengistirahatkan beberapa pemain yang terlibat dalam pertandingan kontra Atletico."

Martino berharap pertandingan itu tidak melelahkan, sehingga timnya masih memiliki banyak energi di pertandingan Liga Champions nanti. " Itu bukan berarti kita meremehkan rival kami. Pada satu titik kerja kami hanya berhenti karena kelelahan fisik, tetapi itu bukan sesuatu yang mengkhawatirkan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini