Sukses

Penggawa Everton Makin Pede ke Liga Champions

"Kemenangan ini berarti segalanya," kata Naismith yang mencetak gol pembuka The Toffees.

Liputan6.com, Liverpool: Everton sukses meraih poin penuh saat menjamu Arsenal, Minggu (6/4/2014). Kemenangan ini disambut gembira penggawa The Toffees karena harapan ke Liga Champions musim depan semakin terbuka.

Saat ini Everton masih berada di peringkat kelima dengan 63 poin atau berselisih satu poin dengan Arsenal di peringkat keempat. Namun, mereka masih punya keuntungan satu laga di tangan.

"Kemenangan ini berarti segalanya. Kami percaya mampu bersaing sejak awal musim, dan itu terbukti di laga ini," kata Steven Naismith seperti dilansir BBC.

Naismith yang mencetak gol pertama bagi The Toffees merasa kemenangan telak timnya atas Arsenal layak didapatkan.

"Kami bermain sangat bagus dan tidak membiarkan Arsenal menguasai bola. Ini adalah pertarungan di lini tengah dan Gareth Barry serta James McCarthy tampil luar biasa," ujar Naismith semringah.

Sementara Tim Howard juga tak mampu menyembunyikan rasa gembiranya karena kemenangan ini. Apalagi Everton berpeluang besar menyalip Arsenal dengan sisa satu laga di tangan.

"Kami sangat senang jika bisa finis empat besar, dan kami harus percaya kami mampu melakukannya. Fans telah menanti sepanjang musim untuk laga seperti ini," kata kiper asal Amerika Serikat (AS) itu semringah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Steven Naismith