Sukses

Bek Madrid Diincar Tiga Klub Raksasa Eropa

Manchester City, Liverpool dan Monaco menjadikan Fabio Coentrao sebagai bidikkan utama di bursa transfer musim panas.

Liputan6.com, Madrid: Fabio Coentrao tak perlu cemas apabila hengkang dari Real Madrid. Sebab, bek kiri berusia 26 tahun itu sedang diincar oleh tiga klub raksasa Eropa.

Adalah Manchester City, Liverpool dan AS Monaco yang dikabarkan tertarik dengan bakat Coentrao. Meski jarang tampil di skuat inti Los Blancos, bakat Coentrao dianggap belum habis oleh ketiga klub tersebut.

Peluang Coentrao untuk pindah terbuka lebar setelah pelatih Madrid, Carlo Ancelotti tak menjadikannya sebagai pilihan utama di musim ini. Pemain asal Portugal itu dianggap kalah kualitas dari Marcelo Junior yang sejauh ini memang tampil baik di sektor kiri pertahanan Madrid.

Coentrao sebenarnya juga masuk ke dalam bidikkan Juventus dan Manchester United. Namun perlahan, ketertarikan keduanya pada mantan pemain Benfica itu tak lagi terdengar. Otomatis kini tinggal City, Liverpool, dan Monaco yang berlomba mengeluarkan banyak uang demi memboyong pemain berpostur 178 cm ini. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.