Sukses

[VIDEO] Gol Perdana Honda di Serie A

Mendapat umpan terobosan dari Taarabt, Honda mengecoh salah seorang pemain Genoa sebelum memperdaya Perin dengan tendangan lob.

Liputan6.com, Milan: AC Milan melanjutkan tren positif mereka akhir-akhir ini. I Rossoneri kali ini sukses mempermalukan tuan rumah Genoa 2-1 pada laga pekan ke-32 Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Selasa (8/4/2014) dinihari WIB.

Kemenangan ini tak merubah posisi Milan di urutan 11 dengan 45 poin. Adapun Genoa berada dua tingkat di bawah Milan karena baru mendapat 39 angka.

Milan memulai laga dengan sempurna. Pertandingan baru berjalan 20 menit, gelandang Adel Taarabt sudah berhasil membuka keunggulan. Taarabt melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti yang mengecoh kiper Mattia Perin.

Gol kedua Milan lahir di menit 56 melalui pemain asal Jepang Keisuke Honda. Mendapat umpan terobosan dari Taarabt, Honda mengecoh salah seorang pemain Genoa sebelum memperdaya Perin dengan tendangan lob.

Bagi Honda ini merupakan gol perdananya untuk Milan di Serie A sejak didatangkan klub milik Silvio Berlusconi itu dari CSKA Moskow pada bursa transfer Januari lalu.

Genoa memperkecil kedudukan di menit 73. Sepakan Marco Motta sebenarnya membentur tiang gawang, namun bola mengenai tubuh kiper Milan Christian Abbiati sehingga masuk ke gawang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini