Sukses

Kapten Liverpool Tak Ketinggalan Untuk Foto Selfie

Ia berpose bersama anak-anak dalam acara yayasannya.

Liputan6.com, Liverpool: Tren selfie ternyata sampai juga ke Steven Gerrard. Kapten Liverpool itu berpose narsis dengan anak-anak dalam sebuah acara yayasannya pada tengah pekan ini.

Sebelumnya beberapa bintang Liga Premier seperti Daniel Sturridge, Samuel Eto'o, hingga kiper Arsenal Wojciech Szczesny memang sudah mengunggah foto selfienya di jejaring sosial.

Dan seolah tak mau ketinggalan, Gerrard yang sukses membawa klubnya memuncaki klasemen untuk sementara berpose selfie dengan wajah gembira. Ia menggunakan telepon genggamnya untuk mengabadikan momen unik itu.

Gerrard sendiri enggan berkomentar soal foto selfienya. Dia lebih tertarik untuk membicarakan yayasannya yang baru saja mendapat sumbangan sebesar 2500 pound dari para donatur.

"Jamie Butler dan beberapa teman saya telah menjadi suporter yayasan ini sejak awal. Saya senang mereka mau menyumbangkan dana yang cukup banyak," kata Gerrard seperti dilansir Liverpool Echo.

Sementara Jamie yang berprofesi sebagai pengusaha merasa senang bisa menyumbang pada Yayasan Gerrard. "Keluarga saya adalah penggemar besar Liverpool. Jadi sebuah kebanggaan bisa membantu Gerrard. Semoga uang ini bisa membantu anak-anak yang sedang kesulitan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini