Sukses

Manajer City Khawatirkan Cedera Yaya Toure

Yaya Toure terancam tidak bisa memperkuat Manchester City di enam laga sisa dalam perburuan gelar juara Liga premier Inggris.

Liputan6.com, Liverpool: Pil pahit harus diterima Manchester City saat menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (13/4/2014) malam WIB. Selain kalah 2-3, City juga harus kehilangan gelandang serang Yaya Toure yang mengalami cedera. Ia cuma bermain selama 19 menit dan digantikan Javi Garcia. Yaya terlihat pincang saat meninggalkan lapangan.

Belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami Yaya. Namun, Manajer City Manuel Pellegrini sangat mengkhawatirkan kondisi pemain kuncinya tersebut.

"Sulit bagi Yaya berada di pertandingan berikutnya, kami akan melihat besok. Saya tak tahu seberapa serius cederanya," kata Pellegrini kepada Sky Sports usai pertandingan. "Saya pikir itu akan sulit baginya untuk bermain hingga akhir musim ini."

Mengenai hasil pertandingan, Pellegrini menyesalkan skuatnya pulang dengan tangan kosong. Pria asal Chile itu menyesalkan banyak peluang yang tak bisa dikonversi menjadi gol oleh pemainnya.

"Ini adalah hari yang mengecewakan karena kami tidak pantas kalah. Kami bermain sangat baik , terutama di babak kedua dan 15 menit terakhir babak pertama," ucap Pellegrini.

"Kami memiliki peluang yang jelas untuk mencetak gol, tapi sepakbola terbuat dari hal-hal baik dan kesalahan. Dan kami membuat kesalahan serta mereka memenangkan pertandingan," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini