Sukses

Chelsea Batal Datangkan Wonderkid Soton

Mourinho lebih memprioritaskan menggunakan anggaran belanjanya musim panas nanti untuk mendatangkan penyerang.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho kemungkinan besar akan mundur dari persaingan untuk mendapatkan bek kiri berbakat Southampton Luke Shaw. Peluang Manchester United memiliki Shaw kini semakin terbuka lebar.

Mourinho memang sudah sejak lama dikabarkan menginginkan Shaw. Pemain nasional inggris itu disiapkan untuk menjadi penerus Ashley Cole yang bakal dilepas pada akhir musim nanti.

Awalnya Chelsea difavoritkan untuk mendapatkan Shaw. Pasalnya Shaw diketahui merupakan fans Chelsea dan sempat dibesarkan oleh akademi The Blues sebelum bersinar bersama Soton.

Namun The Sunday Express melaporkan bila Chelsea tidak akan membeli Shaw musim panas nanti. Mourinho lebih memprioritaskan menggunakan anggaran belanjanya musim panas nanti untuk mendatangkan penyerang.

Mourinho menginginkan penyerang top seperti Radamel Falcao Garcia (AS Monaco) atau Diego Costa (Atletico Madrid). Dengan Financial Fair Play mulai berlaku maka Chelsea tidak bisa jor-joran dalam belanja pemain. Mourinho harus efisien dalam menggunakan anggaran.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Southampton