Sukses

Ini Jawaban Puyol Soal Masa Depannya

Puyol mengaku belum memutuskan apakah dia akan bermain di tempat lain atau pensiun setelah meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Carles Puyol belum memutuskan masa depannya setelah meninggalkan Barcelona pada akhir musim nanti. Puyol mengaku belum memutuskan  apakah dia akan bermain di tempat lain atau pensiun.

" Jujur, saya belum membuat keputusan. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak, " kata Puyol, seperti dilansir Football Espana, Senin (14/4/2014). “Saya tak bisa mengatakan hal lain tentang masa depan karena saya belum membuat keputusan. Kita akan lihat bagaimana musim berakhir.”

Namun, yang jelas Puyol tetap bersikeras akan angkat koper dari Barca karena tak merasa berada di level mumpuni untuk membantu tim asuhan Gerardo Martino itu. “Saya tidak mengubah pikiran tentang pergi di akhir musim,” tegas Puyol.

Bek veteran ini telah mengumumkan akan meninggalkan The Catalans musim panas ini. Tapi, belakangan beredar kabar terkait peluangnya bertahan semusim setelah mengetahui Barca tak akan diizinkan merekrut pemain menyusul keputusan FIFA memberikan sanksi transfer hingga dua sesi ke depan.

"Jika saya bisa membantu saya akan tinggal," kata Puyol. "Satu tahun lagi seperti ini akan sangat sulit dan saya tidak bisa melakukannya."

Puyol memutuskan angkat kaki setelah 14 tahun membela skuat Los Blaugrana. Tumbuh di sekolah sepakbola Barcelona atau yang lebih dikenal dengan sebutan akademi La Masia, Puyol akhirnya mampu menjelma menjadi salah satu pemain bertahan yang paling tangguh di muka bumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini