Sukses

Jumlah Gol Luca Toni Dikurangi

Dengan dikurang satu gol, Toni kini tertinggal dua gol dari bomber Torini Ciro Immobile yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak.

Liputan6.com, Roma: Peluang penyerang gaek Luca Toni untuk menjadi Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak Serie A terancam. Pengelola Serie A mengurangi jumlah gol pria 36 tahun itu menjadi 19 gol.

Toni mulai yakin akan dapat bersaing dalam perburuan Sepatu Emas Serie A setelah pada hari Minggu (27/4/2014) mencetak dua gol saat klubnya Hellas Verona menang empat gol tanpa balas atas klub juru kunci Catania.

Namun, pada Minggu malam, pengelola Serie A mengumumkan salah satu gol Toni dianggap sebagai gol bunuh diri kiper Alberto Frison. Saat itu bola sundulan Toni membentur tiang gawang dan kemudian mengenai kepala Frison sehingga masuk ke gawang Catania.

Dengan dikurang satu gol, Toni kini tertinggal dua gol dari bomber Torini Ciro Immobile yang memimpin daftar pencetak gol terbanyak. Pemain didikan Juventus itu mengemas 21 gol setelah pada Minggu malam waktu Italia mencetak satu gol kala Torino menang 2-0 atas Udinese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini