Sukses

Meski Barca Menang, Martino Masih Berduka

"Ini adalah saat-saat menyedihkan bagi Barca dan dunia sepakbola," ujar Martino.

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Barcelona, Tata Martino mengaku masih berduka atas meninggalnya mantan pelatih Barca, Tito Vilanova pada 25 April 2014. Martino bahkan enggan berkomentar terlalu banyak mengenai hasil pertandingan yang baru saja dilakoni timnya.

Barcelona berhasil meraih tambahan tiga angka usai menaklukan tuan rumah Villareal pada lanjutan Primera Division 28 April 2014 dinihari WIB. Lionel Messi dan kawan-kawan mampu membalikkan keadaan usai tertinggal dua gol lebih dulu. Skor akhir 3-2 untuk keunggulan Blaugrana.

Saat ditanya mengenai hasil pertandingan, Martino menjawab, "Ini adalah saat-saat menyedihkan bagi Barca dan dunia sepakbola."

"Membicarakan proses pertandingan dan hasilnya saya rasa kurang tepat. Saya hanya ingin mengirimkan rasa duka dan dukungan saya bagi keluarga Vilanova," ujarnya seperti dilansir Football-espana (28/4).

Vilanova yang merupakan mantan asisten Pep Guardiola meninggal di usia 45 tahun akibat kanker pencernaan. Selama melatih El Barca, ia turut berhasil menyumbangkan gelar La Liga musim 2012/2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini