Sukses

Unik! Kafe Osama bin Laden di Brasil

Sebuah kafe atau bar di Sao Paulo, Brasil diberi nama Caverna do Bin Laden karena sosok pemiliknya yang mirip dengan Osama Bin Laden.

Liputan6.com, Sao Paulo Jika Anda berkunjung ke Sao Paulo, Brasil, jangan lewatkan untuk mengunjungi sebuah bar atau kafe yang pastinya membuat Anda terkejut berikut ini. Pasalnya kafe ini diberi nama seorang tokoh teroris ternama dunia.

Seperti yang dilansir dari The Telegraph, Senin (28/4/2014), jika Anda melihat dan membaca sekilas tulisan serta gambar yang ada di atas pintu masuk kafe tersebut, maka Anda segera teringat akan Osama Bin Laden.

Ya, kafe ini semata-mata bukan kafe Osama Bin Laden biasa. Namun gambar dan nama Osama Bin Laden bukan tanpa sebab sengaja disematkan pada kafe yang terletak distrik Anhangabau tersebut. Pemiliknya yang memiliki kemiripan dengan dengan sosok Osama Bin Laden lah yang melatarbelakangi pemberian nama tersebut.

Tuan Tanah Ceara Francisco Helder Braga Fernandes menyadari dirinya memiliki kemiripan dengan almarhum Bin Laden pasca serangan yang terjadi September silam. Bahkan sejak itu, ia pun merubah nama bar nya menjadi Bar do Bin Laden dan sejak itu ia mulai muncul di televisi Brasil.

Saat ini bar tersebut tengah bersiap diri untuk dijadikan tempat nobar pertandingan piala dunia yang sebentar lagi akan berlangsung. Hal ini ditunjukkan dengan telah tersedianya layar besar untuk menonton pertandingan selama Piala Dunia digelar.

Video Terkini