Sukses

Jelang Perpisahan, Vidic Kenang Memori Bersama MU

Vidic pun menyebut telah memantapkan diri untuk meninggalkan Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester: Pemain belakang Manchester United, Nemanja Vidic akan menjalani laga terakhirnya bersama Setan Merah di Old Trafford saat menghadapi Hull City pada 7 Mei 2014. Pasalnya, mulai musim 2014/2015 mendatang Vidic akan bermain untuk klub asal Italia, Inter Milan.

Bek berusia 32 tahun ini pun juga mengucapkan terima kasih pada klub yang telah ia bela selama delapan tahun itu. Ia pun sempat mencibir prestasi klub pada musim 2013/2014 ini.

"Sebuah delapan tahun yang sangat hebat, atau tujuh tahun, karena saat ini penampilan kami kurang baik," ujarnya seperti dilansir Dailystar (6/5).

Vidic didatangkan oleh The Red Devils dari Spartak Moskow pada 2005 silam. Bersama MU ia telah berhasil meraih lima gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions.

Semua hal itu diraihnya di era kepelatihan Sir Alex Ferguson. Ia pun mengatakan, "Saya telah mendapatkan pengalaman hebat di sini, saya telah bermain dengan manajer terhebat di sini."

"Saya mendapatkan kenangan hebat di sini, memenangkan lima Liga Premier dan satu Liga Champions. Hal ini mungkin tidak dapat saya dapatkan dengan klub lainnya."

Vidic pun menyebut telah memantapkan diri untuk meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Ia akan bergabung dengan Inter setelah MU melepasnya dengan cuma-cuma. Akan tetapi ia tetap menghargai klub tersebut.

"Saya tidak menyesal, saya telah yakin sepenuhnya untuk meninggalkan klub," jelas Vidic, "Saya telah banyak berkembang bersama klub ini, itu merupakan pengalaman terhebat saya."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini