Sukses

Dilarang Hodgson, Istri Rooney Nekat ke Piala Dunia

"Sungguh, saya melihat ke depan untuk bisa berada di sana," Coleen Rooney.

Liputan6.com, Manchester: Istri striker Manchester United (MU) sekaligus Timnas Inggris, Coleen Rooney tidak mengindahkan pesan pelatih Inggris, Roy Hodgson yang melarang pacar dan istri pemain ikut terbang ke Brasil. 

Sang arsitek menilai, kehadiran WAGs selama Piala Dunia bisa menganggu konsentrasi para pemain saat bertanding. Tidak ingin fokus skuat terganggu dengan kehadiran WAGs, Hodgson jauh-jauh hari mengultimatum, seluruh pemain tidak memiliki banyak waktu bersantai.

Namun peringatan itu tidak berlaku buat Coleen. Dia tetap nekat datang ke Piala Dunia untuk mendukung Rooney. Bahkan menurut wanita 28 tahun itu, Piala Dunia 2014 sayang untuk dilewatkan. Baginya sebuah kesempatan langka menyaksikan turnamen terakbar di dunia dari tempat eksotis seperti Brasil.

"Saya akan ke Brasil untuk mendukung langsung Timnas Inggris. Sungguh, saya melihat ke depan untuk bisa berada di sana," kata Coleen dilansir dari The Mirror.

Menurut Coleen pergi ke Brasil mendukung sang suami membuat dia bisa menyeimbangkan kehidupan. "Saya merasa sangat beruntung karena saya memiliki hidup yang selaras untuk kerja dan keluarga," ujar Coleen.

Berbeda dengan WAGs Timnas Inggris lainnya. Istri Steven Gerrard, Alex Curran akan tinggal di Inggris dan menonton Piala Dunia melalui layar kaca. Gerrard merasakan betul kehadiran WAGs membuat konsentrasi pemain terpecah.

Pengalaman itu didapat Gerrad saat Piala Dunia 2006 di Jerman. Hotel tempat pemain Timnas Inggris seperti panggung sirkus karena banyaknya pemburu berita di Hotel dan memotret kegiatan pasangan pemain selama Piala Dunia.

"Saat Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, saya lebih suka keluarga tinggal di rumah. Jauh dari mereka membuat saya bisa fokus dan mendapatkan bentuk permainan terbaik," aku pemain veteran Liverpool itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini