Sukses

`Fulham Kualat Pindahkan Patung Michael Jackson`

Fulham terdegradasi dari Liga Premier musim ini.

Liputan6.com, London: Terdegradasinya Fulham membuat Mohamed Al-Fayed. Mantan pemilik The Cottagers itu menilai Fulham terdegradasi setelah memindahkan patung Michael Jackson keluar stadion Craven Cottage.

Fulham berpindah kepemilikan dari Al-Fayed ke Shahid Khan pada Juli 2013. Dan Khan memutuskan untuk `membuang` patung Jackson milik Al-Fayed pada November tahun lalu.

"Saat Khan bertanya pada saya akan memindahkan patung itu. Saya bilang padanya 'Anda pasti gila, karena banyak fans yang menangis' tapi dia tidak percaya," ujar Al-Fayed seperti dilansir London Evening Standard.

"Patung Jackson merupakan simbol dan pembawa keberuntungan bagi klub. Jadi kami sekarang harus membayar mahal yakni dengan degradasinya Fulham," katanya ketus.

Kini patung Jackson sudah berdiri kokoh di National Football Museum di kota Manchester. Dan, Al-Fayed berharap patung ini bisa dinikmati banyak orang.

"Khan memohon saya untuk membawa patung itu kembali ke Craven Cottage. Tapi saya sudah menolaknya," kata pengusaha yang merupakan sahabat Jackson itu tegas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.