Sukses

Toure Kecewa Tak Jadi Pemain Terbaik Liga Premier

Toure membawa timnya meraih puncak klasemen dan mencetak 20 gol meski berposisi gelandang.

Liputan6.com, Manchester: Yaya Toure rupanya masih memendam kekecewaan karena gagal menjadi pemain terbaik Liga Premier musim ini. Namun, ia bertekad menebus kegagalannya dengan meraih gelar Liga Premier.

Ya, Toure akhirnya harus kalah dari Luis Suarez dalam perebutan penghargaan pemain terbaik. Padahal, Toure membawa timnya meraih puncak klasemen dan mencetak 20 gol meski berposisi gelandang.

"Jujur saya masih kecewa karena gagal menjadi pemain terbaik karena saya merasa bersaing ketat," kata Toure seperti dilansir Mirror.

"Lagipula seharusnya tidak saya saja yang masuk nominasi. Beberapa pemain City juga pantas masuk nominasi dan meraih penghargaan."

Namun, Toure yakin gelar Liga Premier akan membuatnya melupakan kegagalan meraih gelar individu. Itu sebabnya ia ingin melakukan yang terbaik di lapangan saat laga lawan West Ham akhir pekan nanti.

"Terpenting adalah trofi untuk seluruh tim ini. Sebagai klub besar, kami selalu menargetkan juara Liga Premier," kata pemain berusia 30 tahun itu.

"Gelar Piala Liga tidak cukup untuk kami. Jadi, kami harus bekerja keras untuk memenangkan laga lawan West Ham dan menjadi kampiun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City
    Yaya Touré adalah seorang pemain Manchester City

    Yaya Toure

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

Video Terkini