Sukses

Pemain Ajax Paling Menyulitkan Versi Rahmad Affandi

Kelelahan juga dikatakan Afandi sebagai penyebab kekalahan Persija.

Liputan6.com, Jakarta: Penyerang Persija Jakarta, Rahmad Afandi mengaku sangat kewalahan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga persahabatan, Minggu 11 Mei 2014 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia juga menyebut sosok Christian Poulsen sebagai orang yang paling merepotkannya di lapangan.

"Pastinya sangat merepotkan, mereka kuat, kelasnya juga sudah Eropa bahkan dunia.Selain itu ada sosok Poulsen yang mampu menutup pergerakan serangan kami. Di mana ada bola, pasti ada dia," keluhnya.

Pada laga tersebut, Rahmad dipasang sebagai penyerang di depan bersama Ivan Bosnjak. Hingga peluit panjang dibunyikan, skuat Macan Kemayoran tidak mampu menceploskan satu gol pun ke gawang Ajax.

Afandi menyatakan, "mereka sangat solid dalam bertahan, ketika saya pegang bola ada tiga hingga empat pemain di hadapan saya, tentu hal itu sangat sulit."

Rahmad juga menambahkan, "Selain itu, pulang dari Bandung kemarin habis lawan Persib, pasti masih ada beberapa rekan yang staminanya belum fit, termasuk saya."

Skuat asuhan Benny Dolo pun harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-3. Usai laga ini, tim juara Eredivisie 2013/2014 tersebut akan melakoni laga persahabatan menghadapi Persib Bandung pada Rabu mendatang.

Video Terkini