Sukses

Lupakan Kegagalan, Suarez Fokus ke Piala Dunia

Pemain berusia 27 tahun itu siap membawa Uruguay berjaya di Piala Dunia Brasil.

Liputan6.com, Montevideo: Striker Timnas Uruguay, Luis Suarez telah melupakan kegagalan Liverpool merebut trofi juara Liga Premier musim ini. Meski ada perasaan kecewa, Suarez tak ingin terus terpuruk dan kini ia bersiap membawa negaranya berjaya di ajang Piala Dunia 2014.

"Saya sudah fokus ke Piala Dunia. Saya memiliki musim yang hebat dengan Liverpool, tapi ada perasaan penting lainnya saat ini," tegas Suarez yang dikutip dari Sky Sports.

Menurut Suarez, Uruguay punya peluang bagus merebut trofi juara Piala Dunia. Namun ia tetap tak menganggap remeh tim-tim lainnya seperti Argentina, Spanyol, Jerman, dan juga Inggris.

"Argentina memiliki pemain hebat dan mereka lolos ke Piala Dunia dengan cara yang baik. Namun, kita tak bisa mengabaikan Uruguay, Spanyol, Inggris atau Jerman, sebab setiap orang ingin sukses di ajang sebesar Puala Dunia," ucapnya.

Uruguay berada di grup neraka pada babak penyisihan Piala Dunia. Tim asuhan Oscar Tabarez itu berada satu grup dengan Italia, Inggris, dan juga Kosta Rika. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Uruguay

Video Terkini