Sukses

Javier Mascherano Balik Lagi ke Liverpool?

Mascherano lebih suka kembali ke Anfield jika tenaganya sudah tidak diperlukan lagi Barcelona.

Liputan6.com, Liverpool: Pemain Barcelona, Javier Mascherano, dikabarkan akan kembali ke mantan klubnya, Liverpool. Menurut laporan media Inggris, pihak klub sedang mempertimbangkan penwaran untuk pemain asal Argentina tersebut.

Gelandang bertahan ini juga dihubung-hubungkan dengan klub saingan "The Reds" di Premier League, seperti Arsenal, Manchester United, serta tim Italia, Napoli. Kabarnya, Barca akan memberikan penawaran sebesar 11 juta euro kepada setiap tim yang ingin mendapatkan pemain berusia 29 tahun itu.

Mascherano sendiri, seperti dikutip Daily Mirror, Kamis (15/5/2014), lebih suka untuk kembali ke Anfield ketimbang bermain di klub lain.

Beberapa waktu lalu, pelatih Napoli, Rafael Benitez, pernah mengungkapkan keinginannya merekrut Mascherano di bursa transfer paruh kedua. Dia sangat dibutuhkan Bentiez karena merupakan pemain serba bisa.

Mascherano awalnya berposisi sebagai gelandang bertahan, namun kemudian digeser sebagai bek tengah. Benitez sudah sangat mengenal Mascherano karena pernah bersama-sama di Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool