Sukses

Martino Mundur dari Barcelona

"Martino telah mengumumkan, melalui kesepakatan bersama dengan klub, ia telah berhenti menjadi pelatih Barcelona."

Liputan6.com, Barcelona: Harapan Barcelona meraih satu trofi juara pada musim 2013-2014 pupus sudah usai ditahan imbang Atletico Madrid 1-1 di Camp Nou, Sabtu (17/5/2014) dinihari WIB. Barca harus puas finis di peringkat kedua klasemen akhir La Liga Spanyol dengan poin 87, tiga angka di belakang Atletico.

Sebenarnya, Barca berpeluang mempertahankan gelar saat Alexis Sanchez membawa Blaugrana unggul 1-0 di babak pertama. Namun, Diego Godin menyamakan kedudukan pada babak kedua. Hasil imbang sudah cukup bagi Atletico untuk meraih trofi juara La Liga yang terakhir kali didapat pada musim 1995-1996.

Pelatih Barca Gerardo Martino meminta maaf atas kegagalannya dalam mempertahankan trofi juara. Pelatih asal Argetina itu menegaskan akan meninggalkan Barca musim panas ini.

"Martino telah mengumumkan, melalui kesepakatan bersama dengan klub, ia telah berhenti menjadi pelatih Barcelona," demikian pernyataan Barcelona melalui akun resmi Twitter klub seperti dilansir Goal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini