Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Sambut PD 2014, Model Seksi Foto Topless Bareng Legenda Kolombia

Dengan menampilkan pesepakbola legendaris Kolombia, Soho berharap edisi terbaru majalah mereka akan laris manis.

Liputan6.com, Bogota: Majalah dewasa Kolombia ikut mendompleng demam Piala Dunia yang mulai melanda seluruh penjuru dunia. Untuk menyambut Piala Dunia 2014 yang sebentar lagi dimulai, majalah bernama Soho itu merilis foto topless empat model seksi bersama beberapa legenda sepakbola Kolombia.

Seperti dikutip dari 101greatgoals, Carlos Valderrama, Tino Asprilla, Eduardo Villabete, Iván Valenciano, Willingtón Ortiz, Marcos Coll dan Víctor Hugo Aristizabal dipilih majalah Soho untuk tampil di edisi terbaru majalah tersebut.

Para pemain legendaris Kolombia itu berpose bersama dikelilingi empat model seksi yang bertelanjang dada. Para model tersebut hanya diberi sedikit cat dengan motif kostum terbaru timnas Kolombia.

Pada foto lainnya, keempat model seksi ini hanya berfoto bersama Asprilla, yang beberapa waktu lalu sempat ditawari perusahaan film porno Kolombia, Santa Latina, untuk membintangi film dewasa.

Dengan menampilkan pesepakbola legendaris Kolombia, Soho berharap edisi terbaru majalah mereka akan laris manis mengingat rakyat Kolombia sudah tidak sabar menantikan kiprah Radamel Falcao cs di Brasil.

Timnas Kolombia untuk pertama kalinya akan kembali berlaga di Piala Dunia setelah absen di tiga edisi sebelumnya. Tim asuhan Jose Pekerman ini tergabung di Grup C bersama Pantai Gading, Jepang dan Yunani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.