Sukses

Toure Bantah Isu Bakal Tinggalkan City

Spekulasi kemudian berkembang dan mengatakan pemain berusia 31 tahun tersebut kembali ke Barcelona.

Liputan6.com, Manchester: Gelandang Manchester City, Yaya Toure membantah isu yang mengatakan dirinya bakal pergi meninggalkan klub pada musim panas ini. Bantahan itu disampaian pemain asal Pantai gading tersebut melalui jejaring sosial Twitter.

"Terima kasih untuk semua pesan ulang tahun hari ini. Kartu ucapan dari City baru saja tiba..pasti ini (kartu ucapan) tertahan di kantor pos. Haha," canda Toure di akun @Toure_yaya42.

Toure sempat kecewa karena tidak ada satupun di klubnya yang mengucapkan selamat hari jadinya yang ke-31 pada 13 Mei silam. Toure pun semakin kecewa karena hari itu hanya berselang dua hari dari hari kemenangan The Citizens di Liga Premier.

Spekulasi kemudian berkembang dan mengatakan pemain berusia 31 tahun tersebut kembali ke Barcelona. Sementara Barca sendiri, dikabarkan tertarik menampung kembali Toure.

Toure melanjutkan untuk menekankan kepada para penggemarnya bahwa mereka hanya harus memperhatikan apa yang dia katakan sebagai lawan rumor yang dibuat tentang dia.

"Becanda. Tolong jangan menanggapi serius kata-kata yang keluar dari mulut saya. Nilai komitmen saya untuk MCFC (Manchester City) dengan penampilan saya," kata Toure.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.