Sukses

Mascherano Kapten Barcelona?

"Mascherano adalah contoh dengan karakter yang diperlukan untuk menjadi kapten. Dia pemain bagus dan penting. Dia akan tetap di klub,"

Liputan6.com, Barcelona: Napoli terancam gagal mendatangkan Javier Mascherano. Pasalnya, sang pemain ingin dijadikan kapten Barcelona pada musim depan.

Saat ini jabatan kapten tim masih dipegang Carles Puyol. Sementara Xavi Hernandez menjabat sebagai wakil kapten. Namun pada musim depan, Puyol akan hengkang dan ban kapten yang ditinggalkannya bakal diberikan pada Mascherano.

"Mascherano adalah contoh dengan karakter yang diperlukan untuk menjadi kapten. Dia pemain bagus dan penting. Dia akan tetap di klub," ucap agen sang pemain, Bernardo Brovarone yang dikutip dari Football Italia.

Sebelumnya, Mascherano gencar diberitakan bakal pergi meninggalkan El Barca. Pemain kebangsaan Argentina itu disebut-sebut akan bergabung ke Napoli dan reuni dengan mantan pelatihnya, Rafael Benitez. Namun kabar itu langsung dibantah Brovarone dan ia menegaskan bahwa Napoli sudah mundur dari perburuan.

"Benitez menginginkan Mascherano dan dia sedang mengevaluasi pilihannya," ucapnya.

Jabatan kapten bukanlah hal baru bagi Mascherano. Sebab beberapa tahun lalu, ia pernah berperan sebagai kapten di tim nasional Argentina. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.