Sukses

Kasus Tewasnya Akli, Kiper PSAP Penuhi Panggilan Komdis

Agus berharap Komdis dapat jernih melihat insiden tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Penjaga gawang PSAP Sigli, Agus Rohman akan memenuhi panggilan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pada 22 Mei 2014, pukul 16.00 WIB. Hal ini menyusul insiden yang terjadi antara Agus dengan penyerang Persiraja Banda Aceh, Akli Fairuz.

Pada pertandingan Divisi Utama yang mempertemukan Persiraja kontra PSAP Sigli pada 10 Mei 2014 lalu, telah terjadi benturan di depan gawang yang melibatkan Agus dengan Akli. Sempat dirasa tidak berdampak terlalu parah, akhirnya Akli pun meninggal dunia setelah dinyatakan mengalami sobek di bagian ususnya.

"Ya saya akan datang ke Komdis hari ini, pukul 4 sore, " ujarnya melalui pesan singkat pada Liputan6.com.

Agus pun berharap pihak Komdis dapat jernih melihat insiden tersebut, "Saya berharap pihak Komdis dapat bijaksana melihat semuanya. Jangan hanya melihat saat pertandingan tetapi lihat setelah pertandingan juga."

"Saya pun sangat menyesal kenapa kejadian itu dapat terjadi. Itu murni kecelakaan sepak bola karena saya tidak ada niat untuk mencederai dia."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.