Sukses

Scholes Tidak Berharap Bersama MU Musim Depan

"Saya tidak menunggu panggilan telepon dan tidak berharap untuk berada di MU musim depan," kata Paul Scholes.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) telah secara resmi mengumumkan Louis van Gaal sebagai manajer baru. Van Gaal akan dibantu Ryan Giggs sebagai asisten yang baru saja mengumumkan gantung sepatu pada 19 Mei lalu.

Sebelumnya, Giggs berperan sebagai manajer sementara setelah MU memecat David Moyes pada April lalu. Dalam tugasnya itu, dia meminta bantuan kepada mantan rekannya di MU, antara lain Paul Scholes dan Nicky Butt.

Khusus Scholes, ia mengaku belum mengetahui masa depannya di Old Trafford. "Saya tak berbicara dengan (wakil ketua) Edward Woodward," tulis Scholes di blog-nya untuk Paddy Power seperti dilansir Sky Sports, Kamis (22/5/2014).

"Saya datang kembali buat Ryan Giggs untuk beberapa pertandingan terakhir musim lalu mencoba membantu. Tetapi, saya tidak menunggu panggilan telepon dan tidak berharap untuk berada di MU musim depan."

Scholes telah memutuskan gantung sepatu paada tahun lalu setelah bermain lebih dari 700 pertandingan bersama MU. Dengan MU, Scholes telah merasakan meraih 25 trofi juara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.