Sukses

Indra Berharap Timnas U-19 Lebih Baik Lawan Yaman

Indra Sjafri mengaku tak mau ambil pusing dengan strategi yang diterapkan Yaman di laga nanti.

Liputan6.com, Sleman: Timnas U-19 mendapatkan kesempatan untuk menjajal negara Asia lagi ketika ditantang Yaman U-19 malam ini di Stadion Maguwoharjo. Kesempatan seperti ini sudah didapatkan ketika timnas U-19 tur ke Timur Tengah dan lawan Myanmar beberapa waktu lalu.

Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri berharap timnas U-19 bisa tampil lebih baik ketimbang melawan Myanmar beberapa waktu lalu. Kesempatan dua kali uji coba yaitu malam ini dan 25 Mei 2014 bakal dimanfaatkan sebaik mungkin.

Indra mengaku belum mengetahui kekuatan Yaman. Mesk demikian, Indra tak mau ambil pusing karena dia berharap pemainnya bisa ambil pelajaran dan tak mengulangi kesalahan seperti lawan Myanmar.

"Kami belum tahu kekuatan Yaman. Biarkan sajalah mereka mau seperti apa mainnya. Kami belum punya strategi permanen, tapi kami selalu lakukan evaluasi setiap uji coba. Mudah-mudahan bisa lebih baik," ujarnya.

Pertandingan yang  digelar dua kali ini akan ada pertandingan dengan penonton dan satu pertandingan tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo.

"Lawan Yaman itu dua kali yang satu Friendly macth dan yang satu training macth. Sama dengan Myanmar kemarin. Mereka menyadari sekarang. Negara-negara itu baru sadar sekarang. Pertandingan main,  istirahat, main, istirahat. Nah dia mau simulasi itu nah kita bantu dong. Kita juga manfaat. Jadi sedikit telmi (telat mikir) dia," ujar Indra usai latihan sore Kamis (22/05/2014).

Menghadapi laga internasional ini, Timnas Indonesia U-19 tetap akan tampil dengan ciri permainan sendiri dan mengandalkan passing game serta ball position.

Video Terkini