Sukses

Diego Michiels Jadi Tersangka Kasus Penganiayaan

Bek Mitra Kukar dan Timnas Indonesia Diego Michiel ditetapkan jadi tersangka kasus penganiayaan terhadap petugas keamanan di Samarinda.

Liputan6.com, Samarinda? Kepolisian Resort Samarinda telah menetapkan Diego Michiels sebagai tersangka kasus penganiayaan. Bek Mitra Kukar dan Timnas Indonesia itu dilaporkan korban bernama Hendra Wahyudi, seorang petugas keamanan di komplek perumahan di Samarinda, tempat Diego Tinggal.

"Benar dia [Diego Michiels] sudah kami tetapkan sebagai tersangka. Buktinya sudah cukup,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Samarinda Komisaris Feby DP Hutagalung seperti dilansir Goal, Jumat (23/5/2014).

Kasus ini bermula ketika Diego kehilangan komputer jinjing atau laptop saat meninggalkan rumah. Hendra yang mendapat laporan dari Diego sempat mendapatkan penganiayaan dari mantan kekasih pesinetron Nikita Willy itu.

Diego selama ini memang menempati sebuah rumah di Samarinda bersama pemain Mitra Kukar lainnya, Raphael Maitimo. Terkait kasus ini, pihak manajemen Mitra Kukar berjanji akan membantu menyelesaikan masalah hukum Diego. "Kami akan upayakan jalan damai secara kekeluargaan," ucap manajer Mitra Kukar Ronny Fauzan.

Kasus ini bukan pertama bagi Diego. Sebelumnya, ia juga pernah tersandung kasus penganiayaan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini