Sukses

Kranjcar Batal Tampil di Piala Dunia 2014

Pemuda 29 tahun itu mengalami cedera tersebut saat membela klubnya Queens Park Rangers melawan Derby County.

Liputan6.com, Zagreb: Petaka menimpa tim nasional Kroasia jelang Piala Dunia 2014. Gelandang Niko Kranjcar dipastikan tidak akan bisa berlaga di Brasil karena mengalami cedera hamstring.

Pemuda 29 tahun itu mengalami cedera tersebut saat membela klubnya Queens Park Rangers melawan Derby County pada final play-off Championship akhir pekan lalu. Pada laga yang memastikan QPR promosi ke Liga Premier, Kranjcar cuma main 33 menit saja.

Setelah menjalani scan MRI di Zagreb, Federasi Sepakbola Krosia memastikan eks pemain Tottenham Hotspur itu tidak akan ikut pergi ke Brasil. "Kranjcar akan absen di Piala Dunia 2014 karena cedera hamstring," demikian pernyataan Federasi Sepakbola Kroasia melalui Twitter.

Cederanya Kranjcar menjadi kerugian besar bagi pelatih Niko Kovac. Kranjcar merupakan salah satu pemain yang tidak tergantikan di lini tengah Kroasia. Krancjar sudah memiliki 81 caps.

Di Piala Dunia 2014, Kroasia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Brasil, Kamerun dan Meksiko

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini