Sukses

Bek Atletico Cari Sekolah untuk Anaknya di Manchester

Di samping MU, ada tim lain yang juga berminat memilikinya yakni Barcelona.

Liputan6.com, Madrid: Bek tengah Atletico Madrid, Miranda dikabarkan sedang mencari sekolah untuk anak-anaknya di Manchester setelah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Manchester United.

Harian Spanyol AS melaporkan, bek berusia 29 tahun tersebut diboyong ke Old Trafford seharga 30 juta euro atau sekitar Rp 476 miliar.

Miranda hanya salah satu dari beberapa pemain Los Colchoneros yang menuju pintu keluar pada musim panas ini. Penggawa Atletico lainnya yang dikabarkan akan hengkang adalah Diego Costa, Tiago dan Diego.

Musim lalu (2013-2014), Atletico memang tampil memukau dengan meraih gelar juara La Liga dan tampil di final Liga Champions. Oleh karena itu tak heran jika banyak klub besar Eropa yang melirik pemain Atletico.

Meski demikian Ateltico sendiri juga berupaya mempertahankan tim yang ada sekarang ini untuk bisa kembali mendulang kesuksesan di musim mendatang. Namun jika tidak bisa dihindari, maka mereka bakal mendatangkan pemain bintang lainnya dari hasil penjualan para pemain yang ada.

Sementara terkait dengan Miranda, di samping MU, ada tim lain yang juga berminat memilikinya yakni Barcelona. Kendati demikian Miranda condong memilih berbagung dengan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini