Sukses

Legenda MU: Inggris Harus Bermain Seperti Liverpool

Liverpool, yang ditukangi oleh manajer Brendan Rodgers, mencetak 101 gol di Liga Premier pada musim lalu.

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United Paul Scholes punya saran untuk timnas Inggris yang akan tampil di Piala Dunia 2014. Menurut mantan gelandang The Red Devils itu, Inggris harus bermain seperti Liverpool agar dapat mendulang kesuksesan di Brasil nanti.

Saran tersebut tentu ditujukan kepada Roy Hodgson sebagai arsitek The Three Lions. Scholes mengatakan, performa Liverpool terlihat bagus pada musim lalu (2013-2014), sebelum gagal meraih trofi Liga Premier akibat kalah bersaing dengan Manchester City.

"Akan sangat bagus bagi Inggris apabila mengadopsi gaya permainan Liverpool yang memiliki mentalitas serangan yang bagus," kata Scholes seperti dilansir BBC Sport.

"Dengan demikian, maka perlu ada sekitar empat atau lima pemain dalam skuat utama. Hal tersebut perlu dilakukan agar para pemain Liverpool memberikan irama mereka kepada pemain lain," sambungnya.

Liverpool, yang ditukangi oleh manajer Brendan Rodgers, mencetak 101 gol di Liga Premier pada musim lalu. Mereka kalah dari City hingga laga terakhir yang hanya tertinggal dua poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.