Sukses

Bintang Inter Nikahi Mantan Istri Rekannya

Keduanya mulai dekat sejak November 2013 lalu.

Liputan6.com, Buenos Aires: Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi telah menikahi kekasihnya, Wanda Nara di Argentina pada Selasa waktu setempat. Uniknya, acara tersebut hanya dihadiri 12 tamu undangan dan tidak ada nama Maxi Lopez di daftar tamu.

Keduanya mulai dekat sejak November 2012 lalu. Saat itu Icardi masih bermain untuk klub Italia, Sampdoria.

Seperti dilansir Dailymail (29/5), Wanda yang saat itu adalah istri dari penyerang Sampdoria, Maxi Lopez ini harus terlibat dalam drama cinta segitiga antara suaminya dan rekan suaminya, Icardi. Namun hubungan Wanda dengan Maxi saat itu tidak terbilang baik, mereka pun akhirnya bercerai akibat konflik berkepanjangan.

Usai kejadian itu, Icardi pun makin menjadi, ia mulai berani mengungkapkan perasaannya pada Wanda di media sosial dengan mengatakan, "I love you Wanda Nara. Itu tidak akan mudah untuk mengatakan apa yang saya rasakan, karena saya menemukan bahwa kedua kata ('I love you' = 'te amo' dalam bahasa Spanyol) membawa bersama mereka satu perasaan tanpa batas."

Sontak hubungan Icardi dengan Wanda membuat Maxi geram. Ia menilai keduanya tidak pantas mempublikasikan hubungan mereka secara besar-besaran.

"Saya dapat mengerti sebagai publik figur mereka butuh untuk memposting foto mereka. Akan tetapi itu membuat anak saya tidak nyaman," sebut Maxi. "Anak saya adalah kekuatan saya dan mereka tahu saya akan melakukan apa saja untuk melindungi mereka. Anak sangat berharga bagi saya."

Konflik antara Icardi dan Maxi tersebut terlihat kala keduanya bertemu sebagai lawan dalam pertandingan Sampdoria dengan Inter Milan. Maxi tidak memberikan jabat tangan pada Icardi yang sudah berseragam Inter saat pertandingan hendak dimulai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini