Sukses

MU Ingin Tuntaskan Transfer Luke Shaw

Tiga pemain penting di Southampton memang sedang menjadi buruan klub-klub besar di Inggris.

Liputan6.com, Liverpool: Manchester United (MU) ingin segera merampungkan pembicaraan dengan Southampton terkait transfer Luke Shaw. Sebelumnya, Southampton sudah menolak tawaran 27 pounds yang diajukan MU untuk memboyong bek kiri berusia 18 tahun itu.

Posisi ini sangat dibutuhkan MU mengingat Patrice Evra sudah makin berumur. MU butuh pelapis sekaligus pengganti Evra di masa mendatang. Pergerakan MU ini seakan ingin menyusul langkah Liverpool yang dikabarkan selangkah lagi dapatkan Rickie Lambert.

Seperti dilansir BBC, Southampton diyakini tak akan menghalangi Lambert jika memang ada tawaran yang pantas. Tiga pemain Southampton memang menjadi bidikan klub-klub lain usai tampil fantastis di Liga Inggris.

Lambert dan Adam Lallana, pemain Southampton lainnya, diprediksi bakal menjadi starter melawan Peru dini hari nanti. Sedangkan Shaw bakal absen karena sakit.

Lallana juga sedang diincar Liverpool dan gencar didekati. Southampton pun kini sedang galau karena mereka sudah ditinggalkan manajer Mauricio Pocchetino yang hijrah ke Tottenham. Shaw akan bersaing dengan bek senior Leighton Baines di posisi bek kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.