Sukses

Ribut dengan Sterling, Valencia Minta Maaf

"Saya sudah menyampaikannya pada semua rekan tim dan pelatih usai pertandingan," kata sayap MU itu.

Liputan6.com, Miami: Antonio Valencia mengaku menyesal karena ribut dengan Raheem Sterling dalam laga Ekuador lawan Inggris, Rabu 4/6/2014). Sayap MU ini pun langsung meminta maaf pada tim dan jajaran pelatih Ekuador.

Valencia dan Sterling dikartumerah wasit saat laga tersisa 11 menit. Valencia terlihat mencekik leher Sterling setelah mendapat jegalan keras dari pemain Liverpool itu.

"Saya minta maaf karena berkelahi dengan Sterling. Saya sudah menyampaikannya pada semua rekan tim dan pelatih usai pertandingan," kata Valencia seperti dilansir BT Sport.

Meski meminta maaf, namun Valencia berdalih tindakannya sangat wajar. Pasalnya, ia menganggap jegalan yang dilakukan Sterling terlalu berlebihan.

"Saya langsung ingat Segundo Castillo saat Sterling menjegal," kata Valencia sambil membandingkan kejadian rekannya yang juga mendapat jegalan keras saat laga lawan Meksiko.

"Castillo hampir absen ke Piala Dunia dan saya takut kejadian sama menghampiri saya. Tapi, saya bersyukur keadaan saya baik-baik saja."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.