Sukses

Gelandang PSM Kembali Gabung Dengan Timnas U-23

asyid akan bergabung bersama timnas U-23 setelah membela tim Juku Eja menjamu Persiba Balikpapan.

Liputan6.com, Makassar: Tim nasional (timnas) U-23 dibawa asuhan Aji santoso kembali mencantumkan nama Gelandang muda PSM, Rasyid Assyahid Bakri untuk menjajal kekuatan timnas Mali U-23, 19 Juni dan Timnas Rumania 22 Juni mendatang.

Manajemen PT Pagolona Sulawesi Mandiri (PSM) yang menaungi tim PSM Makassar, tim yang diperkuat Rasyid. Menerima surat pemanggilan Rasyid untuk mengikuti Training Camp (TC) Timnas U-23 di Yogyakarta akan dimulai 16 Juni hingga 23 Juni 2014.

"Surat pemanggilan Rasyid untuk mengikuti TC sudah kami terima dengan nomor 794/AGB/104/VI-2014," kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Jumat, 6 Juni.

Wanita yang akrab disapa Wina ini menjelaskan, Rasyid akan bergabung bersama timnas U-23 setelah membela tim Juku Eja menjamu Persiba Balikpapan di stadion Bung Tomo, Surabaya, 12 Juni mendatang.

"Kami sudah berkoordinasi dengan Rasyid terkait surat pemanggilannya. Jadi dia bergabung dengan timnas U-23 setelah menghadapi Persiba," kata Wina.

Sementara itu Direktur Utama PSM, Rully Habibie mengaku senang dengan kepercayaan timnas terhadap pemainnya. Ia mengaku tidak akan menghalangi pemainnya untuk membela timnas.

"Kami senang ada pemain yang dipanggil ke timnas. Rasyid harus bisa memanfaatkan kesempatan ini dengan baik dan bisa belajar lebih banyak lagi disana," ucap Rully.

Rully berharap agar kehadiran Rasyid di timnas U-23 akan membantu dan membawa Indonesia meraih banyak prestasi. Dirinya ingin Rasyid mampu membuat bangga masyarakat Sulsel dan para pendukung PSM.

"Buatlah seluruh masyarakat Sulsel khususnya pendukung PSM bangga dengan kesempatan ini," pungkasnya.

Pemanggilan Rasyid juga terkait dengan persiapan tim asuhan Aji Santoso mengikuti Asian Games 2014 di Incheon, Korea Selatan, pada 19 September hingga 4 Oktober mendatang.

Sementara itu, Rasyid yang dikonfirmasi mengaku senang kembali dipercaya membela timnas U-23. Dirinya siap memberikan permainan terbaiknya saat pertandingan nanti.

"Insyallah saya akan main maksimal, sekarang saya fokus bela tim dulu sebelum mengikuti TC," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini