Sukses

Del Bosque Kecewa Rahasia Transfer Fabregas Bocor

Pelatih timnas Spanyol itu mengaku tak mau ikut campur dengan masalah internal klub.

Liputan6.com, Washington: Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque sangat kecewa obrolannya dengan Gerard Pique soal transfer Cesc Fabregas bocor ke publik. Konyolnya, rahasia transfer ini bocor setelah perbincangan Pique dengan Del Bosque terdengar di mikrofon.

Fabregas seperti diketahui akan dilego Barcelona musim depan. Pique dalam perbincangan dengan Del Bosque menyebutkan, Barcelona akan melepasnya dengan harga 33 juta euro. Chelsea dan Manchester City disebut sedang berebut untuk mendapatkan tanda tangan Fabregas.

"Kita harus sedikit membela Cesc. Dia bilang kepada saya transfer sudah rampung. Dia pergi, 33 juta euro begitu yang dia bilang," ucap Pique.

Rahasia transfer yang terkuak ke publik ini membuat Del Bosque marah. "Saya pikir tidak adil jika pembicaraan kami bocor," tandasnya seperti dikutip Goal.com.

Del Bosque mengaku, masalah transfer bukan jadi urusannya. "Bukan saya yang menilai keputusan klub. Dia pemain Spanyol dan saya bisa bilang dia sudah berlatih dengan brilian. Dia pemain yang bisa main di banyak tempat," ujarnya.

Spanyol akan memainkan laga pembuka laga Belanda pada 13 Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.