Sukses

Pemain Ini Tertinggal Bus Jelang Latihan Perdana Inggris

Bus yang berhenti di tengah jalan membuat kemacetan lalu lintas.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Ada kejadian menarik jelang sesi perdana latihan timnas Inggris, Senin (9/6/2014) waktu setempat. Diberitakan Daily Mail, gelandang Tim Tiga Singa, Ross Barkley sempat ketinggalan di hotel dan membuat perjalanan tim menjadi terhambat.

Inggris meninggalkan Hotel Royal Tulip pada pukul 9.50 pagi waktu setempat. Namun, saat bus mulai meninggalkan parkir tiba-tiba staf tim menyadari ada pemainnya yang tertinggal.

Awalnya staf tim mengira pemain yang tertinggal itu adalah Gary Cahill. Namun, setelah dicek pemain yang sebenarnya tidak dalam bus adalah gelandang Everton, Barkley.

Menariknya, posisi bus saat berhenti adalah menyilang di tengah jalan Sao Conrado. Akibatnya, lalu lintas sempat terganggu selama 15 menit dan membuat kendaraan lain yang akan melintas bergantian membunyikan klaksonnya.

Beruntung, Barkley akhirnya menyusul kawan-kawannya dan mendapat tepuk tangan dari pemain lain ketika masuk dalam bus. Tim Inggris pun tidak terlambat menggelar latihan mereka yang dijadwalkan pukul 11 siang waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini