Sukses

Sibuk, Chairul Tanjung Puasa Nonton Piala Dunia

Padahal, Pria yang akrab disapa CT itu mengaku penggemar sepakbola.

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan sepakbola akbar, Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brazil disambut suka cita oleh penggemar kulit bundar seluruh dunia. Sayangnya, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Chairul Tanjung (CT) justru tak terlalu antusias dengan event empat tahunan ini.

Saat ditanya mengenai tim jagoan di Piala Dunia, CT malah mengaku ingin berkonsentrasi dulu dengan tugasnya di bidang ekonomi. "Ah, saya mau konsen dulu sama ekonomi," kata dia kepada Liputan6.com di kantornya, Jakarta, seperti ditulis Rabu (11/6/2014).

Karena alasan kesibukan, CT mengatakan bakal absen menonton Piala Dunia yang akan diselenggarakan mulai 13 Juni itu. "Saya puasa nonton bola dulu tahun ini, lagi ribet," ujarnya.

Meski begitu, Pria kelahiran Jakarta ini mengaku penggemar olahraga sepakbola. "Iyalah saya penggemar sepakbola, mana ada laki-laki yang nggak demen sepakbola," tandas CT.

Sekadar informasi, CT resmi menggantikan Hatta Rajasa sebagai Menko Perekonomian sejak 19 Mei 2014. Di masa jabatannya yang hanya lima bulan ini, CT terus menggelar rapat koordinasi (rakor) secara maraton dengan sejumlah menteri.  (Fik/Nurseffi Dwi Wahyuni)

Video Terkini