Sukses

Kanselir Jerman `Menyusup` ke Ruang Ganti Pemain

Sepanjang pertandingan berlangsung, Merkel yang duduk di tribun VIP tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Mesut Ozil Cs.

Liputan6.com, Salvador - Kanselir Jerman Angela Merkel senang bukan main saat menyaksikan skuat Der Panzer membantai Portugal di laga perdana Grup G Piala Dunia. Merkel pun tak ragu ikut merayakan kemenangan itu bersama dengan skuat Jerman.

Sepanjang pertandingan berlangsung, Merkel yang duduk di tribun VIP tak henti-hentinya memberikan semangat kepada Mesut Ozil Cs yang bertanding di Arena das Cunas, Senin (16/6/2014).



Bahkan saat Thomas Muller mencetak gol perdana bagi Jerman, Merkel tampak kegirangan. Merkel yang mengenakan blouse warna jingga itu pun tak segan-segan bersorak saat gol demi gol Jerman tercipta.



Usai pertandingan, Muller pun langsung masuk ke ruang ganti pemain. Dia ingin ikut merasakan kegembiraan bersama skuat Jerman. Merkel pun tak peduli, saat di ruang ganti sejumlah pemain masih dalam kondisi setengah telanjang. Tampak Muller, Mesut Ozil, dan Bastian Schweinsteiger masih mengenakan celana pendek.

Meski demikian, Merkel tak segan bergabung dengan para pemainnya. Dia pun menyempatkan diri berfoto bersama dengan skuat Jerman di kamar ganti.

Tak hanya itu, kesempatan bertemu Kanselir Jerman itu pun dimanfaatkan Lukas Podolski. Pemain Arsenal itu meminta Merkel untuk foto selfie bersama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini