Sukses

Fellaini Tak Mau Pergi dari Old Trafford

"Saya merasa sangat nyaman di MU," kata gelandang timnas Belgia tersebut.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Marouane Fellaini bertekad untuk tetap bertahan di Manchester United (MU). Bahkan gelandang timnas Belgia itu siap berbicara dengan Louis van Gaal secara khusus terkait masa depannya.

Fellaini dianggap sebagai salah satu pembelian gagal oleh David Moyes musim lalu. Pasalnya dengan harga mencapai 27,5 juta pound atau Rp 561 miliar Fellaini tak menyumbang gol dan hanya bermain dalam 21 laga di semua kompetisi.

"Saya ingin bertemu van Gaal dan menatap matanya. Bahwa saya tidak bermain bagus di Piala Dunia untuk menghindari transfer," kata Fellaini seperti dilansir Mirror.

"Saya merasa sangat nyaman di MU. Tidak ada dalam pikiran saya untuk keluar dari klub ini," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu menyadari Setan Merah tampil buruk musim lalu. Namun ia yakin prestasi klubnya akan membaik bersama van Gaal.

"Ada sisi positif dan negatif di klub musim lalu. Saya akui tim tidak bermain dengan cara yang baik. Yang pasti saya sangat menghormati kehadiran van Gaal musim depan," ujarnya meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di Premier League.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Timnas Belgia