Sukses

Resmi Pindah ke MU, Ini Komentar Shaw

Shaw mengaku alasannya menerima tawaran MU karena melihat klub milik keluarga Glazer itu merupakan tempat ideal baginya mengembangkan karier

Liputan6.com, Manchester: Bek kiri berbakat Inggris Luka Shaw akhirnya resmi menjadi pemain Manchester United pada hari Jumat (27/6/2014). Shaw didatangkan The Red Devils dari Southampton dengan nilai transfer 27 juta pound.

Pemuda 18 tahun itu dikontrak MU selama empat tahun dengan opsi perpanjangan setahun setelah melewati tes medis dengan baik. Shaw disiapkan MU menggantikan Patrice Evra yang sudah termakan usia.

Shaw menjadi rekrutan kedua manajer baru MU Louis van Gaal. Beberapa hari sebelumnya MU telah merampungkan kepindahan gelandang Ander Herrara dari Athletic Bilbao.

Pemain nasional Inggris ini sangat senang dapat bergabung ke Old Trafford. Shaw mengaku alasannya menerima tawaran MU karena melihat klub milik keluarga Glazer itu merupakan tempat ideal baginya mengembangkan karier.

"Saya senang dan gembira dapat bergabung bersama MU. Saya ingin terus mengembangkan karierku dan bergabung dengan MU merupakan tempat ideal bagi saya untuk melakukannya," kata Shaw kepada situs resmi MU.

"Saya melihat ke depan untuk bab baru dalam hidupku dan juga ingin belajar dari pemain-pemain kelas dunia dan manajemen di MU."

Shaw tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Southampton yang sudah mendidiknya menjadi pemain tangguh dan memberikan kesempatan main di Liga Premier.

"Saya telah berada di Southampton sejak saya berusia delapan tahun. Saya ingin berterima kasih kepada mereka dan fans atas apa yang telah mereka lakukan kepada saya," tegas Shaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.