Sukses

MU Siapkan Rp 650 M untuk Bintang Fiorentina

Tawaran 40 juta euro itu diharapkan dapat membuat MU mengalahkan Barcelona.

Liputan6.com, Manchester: Manchester United terus membenahi skuatnya setelah hancur lebur musim lalu. Usai mendapatkan bek kiri Luke Shaw dari Southampton dan gelandang Athletic Bilbao Ander Herrera, MU kini membidik bintang Fiorentina Juan Cuadrado.

Gazzetta dello Sport melaporkan MU telah mengajukan penawaran 40 juta euro (Rp 650 miliar) kepada Fiorentina untuk mendapatkan pemain berkebangsaan Kolombia itu. Tawaran 40 juta euro itu diharapkan dapat membuat MU mengalahkan Barcelona.

Blaugrana memang diketahui juga menyukai Cuadrado. Barca makin tergiur memiliki Cuadrado karena pemain yang bisa beroperasi sebagai winger dan juga bek sayap itu tampil menawan di Piala Dunia 2014 bersama Kolombia.

Manajer baru MU Louis van Gaal membutuhkan Cuadrado karena tidak puas dengan kinerja Rafael da Silva, Phil Jones dan Chis Smalling yang musim lalu bergantian menjadi bek kanan. Apalagi MU juga bakal melego Luis Nani.

Cuadrado musim lalu bermain di Fiorentina dengan status pinjaman dari Udinese. Karena tampil bagus, Fiorentina baru saja mempermanenkannya. Namun Cuadrado nampakya tidak akan bertahan di Artemio Franchi mengingat banyak klub yang meliriknya.

Video Terkini